Rute Alamat City Lodge Backpackers Auckland New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat City Lodge Backpackers Auckland New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-city-lodge-backpackers.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat City Lodge Backpackers Auckland New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-city-lodge-backpackers.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat City Lodge Backpackers Auckland New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 150 Vincent Street Auckland New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu City Lodge Backpackers Auckland New Zealand?


City Lodge Backpackers Auckland New Zealand memang sangat bagus. City Lodge Backpackers Auckland New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di City Lodge Backpackers Auckland New Zealand juga lumayan terjangkau. CS City Lodge Backpackers juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di City Lodge Backpackers. Misal Anda bertanya relaxation pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


City Lodge Backpackers sendiri beralamat di 150 Vincent Street. Termasuk dalam kota Auckland. City Lodge Backpackers salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di City Lodge Backpackers. Jika Anda ingin menginap Jam checkin City Lodge Backpackers adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari City Lodge Backpackers, jam checkout adalah jam 10:30 AM. City Lodge Backpackers sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


City Lodge Backpackers juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari City Lodge Backpackers sejumlah 99 kamar. Fasilitas yang ditawarkan City Lodge Backpackers juga sangat banyak dengan terbukti City Lodge Backpackers mendapatkan penilaian rata-rata 8.2 dari para penginapnya. Harga menginap di City Lodge Backpackers ditawarkan dengan harga mulai dari 86 USD. Jika Anda ingin menuju ke City Lodge Backpackers sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 174.759387,-36.854514. Untuk lebih detail tentang City Lodge Backpackers berikut info jelasnya.


Detail Info City Lodge Backpackers Auckland New Zealand

Nama Hotel : City Lodge Backpackers
Alamat Hotel City Lodge Backpackers : 150 Vincent Street
Kota Hotel City Lodge Backpackers : Auckland
Negara Hotel City Lodge Backpackers : New Zealand
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel City Lodge Backpackers : 174.759387,-36.854514
Jam Checkin City Lodge Backpackers : 02:00 PM
Jam Checkout City Lodge Backpackers : 10:30 AM
Jumlah Kamar City Lodge Backpackers : 99
Harga Menginap City Lodge Backpackers Mulai : 86 USD


Berikut adalah Rute Alamat City Lodge Backpackers Auckland New Zealand

Distance Less is More = 79.9 km

18.9 km - Head north on Tuakau Bridge-Port Waikato Rd toward Hull Rd
3.2 km - Turn left onto River Rd
3.7 km - Turn right onto Whangarata Rd
6.3 km - Turn left onto Ridge Rd
46.3 km - Merge onto State Highway 1 via the ramp to Auckland
0.2 km - Take exit 429A-429B-429C for Symonds St/Route 16 E toward Wellesley Street/Port
0.3 km - Keep left to continue on Exit 429A, follow signs for Symonds St
0.2 km - Continue onto Alex Evans St
0.3 km - Turn right onto Upper Queen St
0.2 km - Turn left onto Karangahape Rd
0.3 km - Turn right onto Pitt St
0.1 km - Turn right onto Vincent St
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat City Lodge Backpackers Auckland New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-city-lodge-backpackers.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: