Rute Alamat Chalet Queenstown Queenstown New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Chalet Queenstown Queenstown New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-chalet-queenstown.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Chalet Queenstown Queenstown New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-chalet-queenstown.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Chalet Queenstown Queenstown New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 1 Dublin Street Queenstown New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Chalet Queenstown Queenstown New Zealand?


Chalet Queenstown Queenstown New Zealand memang sangat bagus. Chalet Queenstown Queenstown New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Chalet Queenstown Queenstown New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Chalet Queenstown juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Chalet Queenstown. Misal Anda bertanya cara cepat pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Chalet Queenstown sendiri beralamat di 1 Dublin Street. Termasuk dalam kota Queenstown. Chalet Queenstown salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Chalet Queenstown. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Chalet Queenstown adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Chalet Queenstown, jam checkout adalah jam . Chalet Queenstown sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Chalet Queenstown juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Chalet Queenstown sejumlah 0 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Chalet Queenstown juga sangat banyak dengan terbukti Chalet Queenstown mendapatkan penilaian rata-rata 9.5 dari para penginapnya. Harga menginap di Chalet Queenstown ditawarkan dengan harga mulai dari 204 USD. Jika Anda ingin menuju ke Chalet Queenstown sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 168.669418,-45.033356. Untuk lebih detail tentang Chalet Queenstown berikut info jelasnya.


Detail Info Chalet Queenstown Queenstown New Zealand

Nama Hotel : Chalet Queenstown
Alamat Hotel Chalet Queenstown : 1 Dublin Street
Kota Hotel Chalet Queenstown : Queenstown
Negara Hotel Chalet Queenstown : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Chalet Queenstown : 168.669418,-45.033356
Jam Checkin Chalet Queenstown :
Jam Checkout Chalet Queenstown :
Jumlah Kamar Chalet Queenstown : 0
Harga Menginap Chalet Queenstown Mulai : 204 USD


Berikut adalah Rute Alamat Chalet Queenstown Queenstown New Zealand

Distance Less is More = 93.5 km

12.5 km - Head southwest on Nokomai Rd
75.2 km - Turn right onto State Highway 6
5.6 km - At the roundabout, take the 1st exit onto State Highway 6A
75 m - Turn right onto Dublin St
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Chalet Queenstown Queenstown New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-chalet-queenstown.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: