Rute Alamat Broadway Motel Picton New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Broadway Motel Picton New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-broadway-motel-picton-new.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Broadway Motel Picton New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-broadway-motel-picton-new.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Broadway Motel Picton New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 113 High Street Picton New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Broadway Motel Picton New Zealand?


Broadway Motel Picton New Zealand memang sangat bagus. Broadway Motel Picton New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Broadway Motel Picton New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Broadway Motel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Broadway Motel. Misal Anda bertanya nusa tenggara pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Broadway Motel sendiri beralamat di 113 High Street. Termasuk dalam kota Picton. Broadway Motel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Broadway Motel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Broadway Motel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Broadway Motel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Broadway Motel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Broadway Motel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Broadway Motel sejumlah 18 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Broadway Motel juga sangat banyak dengan terbukti Broadway Motel mendapatkan penilaian rata-rata 8.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Broadway Motel ditawarkan dengan harga mulai dari 138 USD. Jika Anda ingin menuju ke Broadway Motel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 174.006389,-41.292753. Untuk lebih detail tentang Broadway Motel berikut info jelasnya.


Detail Info Broadway Motel Picton New Zealand

Nama Hotel : Broadway Motel
Alamat Hotel Broadway Motel : 113 High Street
Kota Hotel Broadway Motel : Picton
Negara Hotel Broadway Motel : New Zealand
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Broadway Motel : 174.006389,-41.292753
Jam Checkin Broadway Motel : 02:00 PM
Jam Checkout Broadway Motel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Broadway Motel : 18
Harga Menginap Broadway Motel Mulai : 138 USD


Berikut adalah Rute Alamat Broadway Motel Picton New Zealand

Distance Less is More = 89.3 km

3.8 km - Head south on Brookbourne Rd toward Peggioh Rd
9.8 km - Turn left onto Peggioh Rd
2.9 km - Peggioh Rd turns left and becomes Gulch Rd
45.0 km - Turn left onto SH 1
0.6 km - At the roundabout, take the 3rd exit and stay on SH 1
Go through 1 roundabout

26.5 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on SH 1 heading to Picton/Wellington Ferry
0.2 km - Slight left onto Nelson Square
0.4 km - Slight left onto SH 1
54 m - Turn right onto Broadway
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Broadway Motel Picton New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-broadway-motel-picton-new.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: