Rute Alamat Casa Bella Motel Paihia New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Casa Bella Motel Paihia New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-casa-bella-motel-paihia-new.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Casa Bella Motel Paihia New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-casa-bella-motel-paihia-new.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Casa Bella Motel Paihia New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 3 MacMurray Rd Paihia New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Casa Bella Motel Paihia New Zealand?


Casa Bella Motel Paihia New Zealand memang sangat bagus. Casa Bella Motel Paihia New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Casa Bella Motel Paihia New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Casa Bella Motel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Casa Bella Motel. Misal Anda bertanya alamat penting pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Casa Bella Motel sendiri beralamat di 3 MacMurray Rd. Termasuk dalam kota Paihia. Casa Bella Motel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Casa Bella Motel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Casa Bella Motel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Casa Bella Motel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Casa Bella Motel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Casa Bella Motel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Casa Bella Motel sejumlah 21 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Casa Bella Motel juga sangat banyak dengan terbukti Casa Bella Motel mendapatkan penilaian rata-rata 7.5 dari para penginapnya. Harga menginap di Casa Bella Motel ditawarkan dengan harga mulai dari 0 USD. Jika Anda ingin menuju ke Casa Bella Motel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 174.095428,-35.286774. Untuk lebih detail tentang Casa Bella Motel berikut info jelasnya.


Detail Info Casa Bella Motel Paihia New Zealand

Nama Hotel : Casa Bella Motel
Alamat Hotel Casa Bella Motel : 3 MacMurray Rd
Kota Hotel Casa Bella Motel : Paihia
Negara Hotel Casa Bella Motel : New Zealand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Casa Bella Motel : 174.095428,-35.286774
Jam Checkin Casa Bella Motel : 2:00 PM
Jam Checkout Casa Bella Motel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Casa Bella Motel : 21
Harga Menginap Casa Bella Motel Mulai : 0 USD


Berikut adalah Rute Alamat Casa Bella Motel Paihia New Zealand

Distance Less is More = 95.1 km

3.3 km - Head east on Carruth Rd toward Whatitiri Rd
5.3 km - Turn left onto Whatitiri Rd
9.5 km - Continue onto Kokopu Rd
4.9 km - Turn left to stay on Kokopu Rd
7.9 km - Turn right onto Pipiwai Rd
1.7 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on Pipiwai Rd
0.6 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Great N Rd
46.7 km - Turn left onto State Highway 1 (signs for Cape Reinga/Route 1)
15.2 km - Continue straight onto SH 11
69 m - Turn left onto Macmurray Rd
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Casa Bella Motel Paihia New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-casa-bella-motel-paihia-new.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: