Rute Alamat Comfort Inn Southern Cross Hamilton New Zealand

Hallo Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Comfort Inn Southern Cross Hamilton New Zealand yang berada di alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-comfort-inn-southern-cross.html.

Baik Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Comfort Inn Southern Cross Hamilton New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-comfort-inn-southern-cross.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Comfort Inn Southern Cross Hamilton New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 222 Ulster Street Hamilton New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Comfort Inn Southern Cross Hamilton New Zealand?


Comfort Inn Southern Cross Hamilton New Zealand memang sangat bagus. Comfort Inn Southern Cross Hamilton New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Comfort Inn Southern Cross Hamilton New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Comfort Inn Southern Cross juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Comfort Inn Southern Cross. Misal Anda bertanya tour pun akan dijawab.


(c) wikipedia.org


Comfort Inn Southern Cross sendiri beralamat di 222 Ulster Street. Termasuk dalam kota Hamilton. Comfort Inn Southern Cross salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Comfort Inn Southern Cross. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Comfort Inn Southern Cross adalah jam 02:00PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Comfort Inn Southern Cross, jam checkout adalah jam 10:00AM. Comfort Inn Southern Cross sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Comfort Inn Southern Cross juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Comfort Inn Southern Cross sejumlah 32 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Comfort Inn Southern Cross juga sangat banyak dengan terbukti Comfort Inn Southern Cross mendapatkan penilaian rata-rata 5.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Comfort Inn Southern Cross ditawarkan dengan harga mulai dari 221 USD. Jika Anda ingin menuju ke Comfort Inn Southern Cross sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 175.270241,-37.777194. Untuk lebih detail tentang Comfort Inn Southern Cross berikut info jelasnya.


Detail Info Comfort Inn Southern Cross Hamilton New Zealand

Nama Hotel : Comfort Inn Southern Cross
Alamat Hotel Comfort Inn Southern Cross : 222 Ulster Street
Kota Hotel Comfort Inn Southern Cross : Hamilton
Negara Hotel Comfort Inn Southern Cross : New Zealand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Comfort Inn Southern Cross : 175.270241,-37.777194
Jam Checkin Comfort Inn Southern Cross : 02:00PM
Jam Checkout Comfort Inn Southern Cross : 10:00AM
Jumlah Kamar Comfort Inn Southern Cross : 32
Harga Menginap Comfort Inn Southern Cross Mulai : 221 USD


Berikut adalah Rute Alamat Comfort Inn Southern Cross Hamilton New Zealand

Distance Less is More = 75.7 km

1.7 km - Head north on Bush Rd toward Tahaia Rd
4.2 km - Turn right onto Tahaia Rd
9.9 km - Turn left onto Otewa Rd
0.5 km - Turn right onto State Highway 3
45.4 km - Turn left onto State Highway 31/State Highway 39 (signs for Kawhia/Route 31/Ngaruawahia/Route 39)
Continue to follow State Highway 39

5.7 km - Turn right onto Tuhikaramea Rd
3.8 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on Tuhikaramea Rd
0.1 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto State Highway 23
1.3 km - Slight left onto Rifle Range Rd
0.5 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Norton Rd
1.4 km - Turn left onto Maeroa Rd
Go through 1 roundabout

0.9 km - Turn right onto Ulster St
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Ketika Kita Hidup(https://ketikakitahidup.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Comfort Inn Southern Cross Hamilton New Zealand dengan alamat URL https://ketikakitahidup.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-comfort-inn-southern-cross.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: